cari

23 April 2009

pol....itik....itik

ARISAN PRESIDEN 2009 (WHAT DO YOU EXPECT)

terpaksa dah nulis tentang politik yang sebenarnya dihindari tapi gimmana lagi lagi rame.

Setelah melihat Arisan Legislatif 2009 yang baru keluar ada beberapa yang bisa ditarik (tali kali) kesimpulan....
fenomena SBY, kisruh DPT, persaingan suara terbanyak dan manuver poltik

perlu dicatat ini adalah kemenangan partai pemerintah pertama semenjak reformasi (98) partai yang dikuasai sang presiden bisa menang)terakhir ini terjadi jamannya pak Harto....?

fenomena SBY begitu kuat sehinggga mendongkrak perolehan suara Partai Demokrat...(perlu dicatat partai yang tidak mempunyai sosok figur yang diandalkan biasanya hanya menempati posisi medioker/tengah so, lihat sendiri siapa saja yang berkarakter spt ini )

ada beberapa tokoh yg mungkin bisa mencalonkan diri yaitu.. SBY (blok S), Mega (blok M), dan mungkin satu diantara Prabowo, JK atau Sultan

banyak yang terjadi dalam perpolitikan atau arisan legislatif kali ini jelas akan menulari arisan presiden....kira kira sapa yang dapet....?

saya mencatat ada beberapa karakter orang yang berpartisipasi dan karakter ini bisa dirangkap masing masing peserta.
SN (suka ngeles/ suka ngeyel)/defensif
SN (suka ngritik )
SN (suka nyindir)
SN (suka Nonton) dan sambar jika ada kesempatan

selain itu masalah money politics ( wah memang orang lain lebih kita perhatikan drpd kita sendiri, jadi kalau ada kecurangan dr pihak kita ya tdk diekspose atau cukup internal partai apa malah ben ke ae)

soo kita tunggu apakah arisan kali ini bakal sukses (bertahan/suksesi), tertunda atau bakalan membuat Indonesia siaga satu.........?
just wait..



maapin kalo nulisnya tidak urut begitu....ya maklum aja dimana-mana mumpung sekarang pakai suara terbanyak tidak lagi nomer urut..