cari

15 January 2010

pusiing, untungnya ga punya TV

ya benarlah apa tulisanku tadi( mungkin), sesungguhnya Tv dan media memberi pengaruh buruk pada kejiwaan seseorang. bay the way jika kita liat tipi belakangan ini kita akan mendefinisikan orang Indonesia (terutama yg nongol di tipi) ada beberapa kategori, yaitu type A: Kayane tau tapi ga mau kasih tau, type B : Lagaknya Sok tau padahal ga tau,type C: Gak mau tau , type D: gak tau tapi kepaksa tahu.

perseteruan antara type A dan B mulai panas (terutama Bank Century-Gate) perseteruan yang ditampilkan terus di tipi, koran dan media online itu akhirnya menyeret type D ke dalamnya yaaah efeknya mereka jadi ikut nggosip, ngumpat dan marah2 (lah tensinya naik deh), mulai panasnya iklim juga mempengaruhi kita supaya lekas lekas marah, lekas ngedumel dan yang bahasa kerennya berghibbah. well, akhirnya semuanya kena dosa pula toh.

bulan februari akan menjadi titik kritis telepisi dan media lain dalam pemberitaannya, toh apapun yang terjadi mereka kan tetap untung siapapun pemenangnya, juara bertahan atau penantang (penggoyang).

yah pilihan kita cuma meminimalisasi nonton tipi, baca koran dan browsing situs berita atau tetap sebagai penggemar setia tetap menggeber abiss kegiatan kita plus bergunjing dan ngedumell itu, walaupun beberapa hal masih perlu untuk diperhatikan..........